Breaking News
Home / News / Tanggal 5 agustus 2016 YM sudah tidak bisa lagi digunakan untuk server pulsa
@1-64Caryahoooooooo428 copy

Tanggal 5 agustus 2016 YM sudah tidak bisa lagi digunakan untuk server pulsa

Tanggal 5 agustus 2016 YM sudah tidak bisa lagi digunakan untuk server pulsa yang funsinya sebagai media atau sarana transaksi pulsa. Dikarenakan pihak Yahoo menutup akses API untuk aplikasi YM yang biasa digunakan di server pulsa.
oleh karena itu saat ini Yahoo ingin fokus dengan aplikasi YM yang baru.
Hal tersebut sangat berdampak bagi para pemain Server Pulsa yang hanya mengandalkan media YM sebagai pendistribusian pulsa elektrik baik untuk penjualan maupun penerimaan pesan permintaan pulsa dari Reseller.

Mau tidak mau pihak pengembang software pulsa harus memberikan solusi sebagai pengganti YM sebagai media pendistribusian pulsa elektrik tersebut untuk para user user nya yang masih setia dengan product software nya, hal serupa telah dipersiapkan juga oleh pihak pengembang software pulsa elekktrik dengan Brand matrixpulsa ini, kami pihak pengembang software pulsa matrixpulsa memberikan solusi pengganti YM yaitu dengan jabber,gtalk dan sedang dalam pengembangan WhatsApp Module.

Untuk itu bagi rekan rekan pengguna software pulsa matrixpulsa, kami berharap untuk tetap mengikuti informasi yang kami berikan pada situs resmi matrixpulsa ini, agar nantinya jika ada informasi yang terkait dengan pengembangan tersebut dapat anda gunakan dengan sebagaimana mestinya.

About noppi

matrixpulsa Developer & CEO

5 comments

  1. iya kalau ym dihentikan oleh yahoo, mau tdk mau serpul haus punya alternatif lain untuk transaksi, semisal Gtalk. Apakah matixpulsa Gtalknya sdh fix alias sdh tidak trial lagi ? kalau sdh ready gmn caa updatenya ? mhn bantuannya pak dev, teima kasih.

  2. iya pak haji,matrixpulsa sdg mempersiapkan beberapa module alternatif sprti tersebut diatas,kemudian untuk gtalk yg tersedia saat ini pada matrixpulsa sdh fix dan sdh bisa digunakan

  3. bersejarah ini. Mereka sadar, YM sudah tidak lagi dicintai generasi milenial yang lebih akrab dengan aplikasi sejenis dari penyedia Yahoo Marrisa Mayer banyak mendapat tekanan. Ia dinilai gagal mentransformasi Yahoo untuk meningkatkan pendapatan perusahaan itu yang telah lama stagnan, sekaligus menciptakan layanan aplikasi baru atau produk konsumen berbasis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *