Breaking News
Home / Article / Terjerumus dalam persaingan harga yang tidak sehat

Terjerumus dalam persaingan harga yang tidak sehat

Tidak Adanya Innovasi Bisnis
Apapun Bisnisnya kita harus paham kalau namanya bisnis itu tidak ada yang abadi. Untuk itu perlu adanya innovasi. Karena hanya dengan memberikan innovasi baru terhadap bisnis anda konsumen anda akan bisa betah bersama anda.

Terjerumus dalam persaingan harga yang tidak sehat
Penyebab lain dari hancurnya server isi ulang pulsa adalah terjebak dalam persaingan harga yang tidak sehat. Ini biasanya terjadi pada pemain baru dengan modal minim. Dimana saja namanya pemain baru selalu melakukan promosi. Setrategi promosi yang paling banyak diambil adalah dengan memberikan potongan harga. Karena pemain baru rata – rata masih memiliki sifat sangat labil, maka ketika tidak berhasil menyedot konsumen biasanya mereka akan habis – habisan memberikan potongan harga. Bagi mereka yang terpenting ada agen yang masuk. Meskipun harus menanggung minus. Padahal prinsip usaha yang benar adalah usahakan namanya usaha ya jangan sampai minus.

Kalau sudah tidak minus usahakan ada laba yang bisa menggantikan bea operasional, kalau sudah ada laba maka pastikan laba itu akan bisa untuk melakukan pengembangan perusahaan. Kembali seperti yang diuraikan dalam paragraf pertama, karena pemain baru memberikan potongan harga yang tidak wajar, maka pemain lama yang biasanya sudah merajai merasa tidak terima. Akhirnya pemain lama pun juga melakukan penurunan harga. Nah kalau sudah seperti itu secara akal sehat agen – agen tentunya pasti memilih kembali ke server yang sudah lama. Karena jelas – jelas sudah terbukti akses transaksi dan pelayanannya. Untuk itulah kalau melakukan bisnis jangan selalu menjadikan harga sebagai objek konfrontasi dengan rival. Masih banyak cara lain untuk menarik hati konsumen.

About noppi

matrixpulsa Developer & CEO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *